May 28, 2014

4 Produk Tabungan Bank Sinarmas

Advertisement

Menarik juga menyimak sepak terjang bank Sinarmas belakangan ini. Selain tampak agresif membuka kantor cabang baru di seluruh indonesia, produk tabungan bank sinarmas juga bersahabat dengan masyarakant kalangan menengah kebawah. Selain faktor suku bunga yang lebih tinggi jika di bandingkan dengan beberapa bank lain.

Di daerah tempat saya tinggal bahkan saya menghitung  keberadaan jumlah kator cabangnya lebih banyak dari bank besar sekalipun. Itu berdasar data yang di publish dari website bank sinarmas dan data dari bank lain. Keberadaannya  malah menjadi salah satu  yang terdekat dengan tempat tinggal saya di pelosok, dareah  yang baru tumbuh dan belum banyak di jangkau oleh bank besar.

Saya menduga, ketika Sinarmas group  memegang BII, mereka punya pengalaman menggarap potensi masyarakat di daerah saya, sehingga sekarang langsung tancap gas dengan banyak membuka cabang baru di daerah, baik di jalan utama dengan gedung tinggi, hingga di daerah yang baru tumbuh dengan bangunan standar Ruko.

Meskipun bank sinarmas belum banyak di perbincangkan di kalangan online jika  di banding bank lain, tapi saya kira hanya tunggu waktu saja akan jadi primadona baru setelah mereka menerbitkan kartu kredit  bank Sinarmas untuk masyarakat luas.

Okelah demikian intro-nya, sekarang saya ingin masuk pada produk tabungan harian untuk perorangan yang ada di bank sinarmas.

Tabungan Sinarmas


Mungkin ini adalah produk utama yang bisa diterima semua kalangan masyarakat. Biaya adminitrasi bulanan cukup rendah, tapi fasilitas yang di terima sudah maksimal.

Fitur Dan Biaya Tabungan Sinarmas


  • Setoran awal minimum Rp.100.000,
  • Saldo mengendap minimum Rp.50.000
  • Biaya Administrasi perbulan jika menggunakan  Account Statement Rp. 3.000,-, jika menggunakan     Passbook Rp. 6.000,-
  • Pinalti dibawah saldo minimum     Rp. 10.000.-
  • Biaya Penutupan Rekening     Rp. 50,000.-
  • Biaya Dormant     Rp. 20,000.-
  • Internet banking dengan token gadget
  • ATM berlogo Visa dalam jaringan Prima, Bersama, Alto
  • Gratis biaya tarik tunai di ATM bank sinarmas, Prima BCA, Alto, Bersama.
  • Biaya cek saldo di ATM Bersama, prima, bersama = Rp.3500,-
  • Biaya tranfer ke bank lain di ATM Prima, Bersama, Alto = Rp.5000,-
  • Bebas biaya cek saldo dan tarik tunai di ATM Sinarmas
  • Mobile banking ( Simobi ) dengan aplikasi Blackberry, android, iphone, dan ponsel fitur berbasis java.
  • Phone banking di  500 153


Tabungan Simas Gold


Bagi yang merasa kondisi financial sudah bagus, pilihan yang bagus adalah produk sinarmas gold, karena memberikan suku bunga premium, dan  Kartu ATM VISA Exclusive.

Untuk membuka produk simpanan ini, setoran awal dan saldo minimum yang harus mengendap adalah Rp. 1 juta.


Tabungan Simas Lion Ticket


Produk ini cocok untuk anak muda, mahasiswa, atau petualang yang suka berpergian dengan maskapai penerbangan Lion Air. Meskipun sebenarnya siapapun bisa bikin rekening ini

Tidak ada potongan bulanan serta setoran awal ringan, hanya 100 ribu. Bahkan akan dapat bonus untuk saldo sebesar Rp.50.000,-. Untuk bahasan simas lion ticket, saya pernah menulis dalam satu  halaman khusus , karena itu silahkan baca artikel; Tabungan Simas Lion Ticket dari bank sinarmas dan Lion Air.


TabunganKu Sinarmas


Ini juga simpanan murah meriah. Bahkan orang berpenghasilah rendah, yang ingin menyisihkan sebagian pendapatan dapat nabung disini.

TabunganKu dari bank sinarmas termasuk yang cukup bagus apabila dilihat dari fitur yang di berikan. Saya telah menulis tabunganku dari bank sinarmas dan beberapa bank lain dalam satu halaman agar mudah membandingkan, karena itu silahkan baca, Fitur TabunganKu di beberapa Bank.


**

Itulah beberapa produk tabungan harian  dari bank sinarmas. Sementara untuk program promo berhadiah langsung bisa lihat langsung pada websitenya atau hubungi  call center di 500 153.

Posted by:

15 komentar:

  1. dulu th 2013 aku pernah pakai bank sinarmas. waktu itu e statment cuma kena admin 3rb, dan bebas tartun di semua atm.. tp setelah aku tau admin nya statment naek jd 6rb aku dah males bgt, apalagi biaya tartun via atm bank laen skrg kena 7500 dan udah gak gratis lg, pake syarat saldo jumlah tertentu, dan ada limit tartun beberapa kali jg. bukan soal biaya asal sepadan dg fasilitas. nyari kantor cab dan atm nya aja susahnya kyk nyari jarum ditumpukan jerami.. kalo belum jd raksasa mending jangan buru2 bangkit dari tidur, kumpulin tenaga dulu yg banyak ! mudeng ga istilah gw wkwkwkwk.. peace

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kacau nih mas albert. Halaman ini banyak di baca orang loh mas. Mungkin netizen penasaran buat nyari referensi sinarmas karena pasang iklan online. Belum lagi dia kerja sama sama dengan perusahaan afilasi indonesia asal jepang untuk campagne tabungan online

      Delete
    2. wkwkwk iya mas, ini bank memang lg gencar gencarnya memperbanyak nasabah di medsos dll jg promo ini itu terus. bank ini jg bagus kok, ga mengecewakan. cuman atm dan cab nya aja yg susah ditemukan krn baru dikit, dan yg kutulis cuman opini pribadi. kan para pembaca kan jg smart smua dalam menyikapi, wkwkwk.. aku jg blm tau jika bank ini skrg udah byk perkembangannya, tp mungkin dg gencarnya mreka maka semuanya udah lbh oke dr pd dulu th 2013

      Delete
  2. oh ini toh sinarmas yang gencar banget di twitter. gw ngga ngeh ada bank macam ne tadinya gw kira semacam leasing/asuransi atau malahan gw kira semacam perusahaan minyak goreng kuncimas/mi instan getoh.
    susah kali cabang nya dikota gw kagak ada padahal gw minat dengan produk kartu kredit instan nya sinarmas yg cuman ngelock dana 2jt sebagai limit cc. percuma gedein promo dan program kalau cabang susah gak merata, padahal aturan pengajuan CC instan sinarmas harus buka rek dan datang ke branch

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh ini satu lagi makin kacau komennya, sekalian aja gan, merk buku tulis sinar dunia wkwkwkk....

      Delete
    2. :) sinarmas gak cuman asuransi, multifinance, siinarmas mnpunyai 1 peusahaan bnyk instansi .. bank,multifinance, asuransi, depelover, pabrik ketas(wks)

      Delete
    3. keluarga april kayaknya kerja di sinarmas group nih... atau masih ada hub famili sama eka tjipta...kkkkkkk....

      Delete
  3. kebetulan saya sedang mencari referensi tentang bank sinarmas. terima kasih informasinya

    ReplyDelete
  4. Ehh kartu atm sinarmas bisa ga tatik tunai dari bank bri ??

    ReplyDelete
  5. Wah jelek banget ini bank. Wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan gitu brayy... ntar dapat approval kartu kredit dari sinar mas berubah deh komennya kkkk...

      Delete
  6. Bener kata april. Sinarmas itu Group layak'a Lippo. Dan bergerak di banyak bidang. Contoh'a industri kertas, properti, telekomunikasi, agrobisnis, keuangan, dll.
    Memang saya akui kalau untuk atm & kantor cabang masih jarang. Tapi untuk trtun di lain atm ini free asal saldo diatas 1jt.

    ReplyDelete

mohon maaf admin sudah jarang buka blog ini... pertanyaan dan komentar akan lama di publish dan di balas..

harap maklum