December 31, 2013

Kebijakan Privasi

Kebijakan privasi untuk http://tabunganbank.blogspot.com di perbaharui tanggal 22 september 2014.

Pengunjung (Anda)  dianggap telah menyetujui Kebijakan Privasi  saat mengunjungi laman kami (tabunganbank.blogspot.com)


Informasi Pribadi

Saat Anda mengunjungi tabunganbank.blogspot.com, kami mengumpulkan informasi berupa;  jenis browser yang di gunakan, IP address, serta perangkat yang di gunakan. Pengumpulan informasi tersebut di gunakan  hanya untuk keperluan analisis data, dalam hal ini kami menggunakan layanan pihak ketiga.

Saat anda mengunjungi tabunganbank.blogspot.com, kami menyimpan kuki di browser. Anda dapat menghapusnya melalui browser yang gunakan setelah keluar dari situs ini atau kapanpun.

Saat anda memberikan komentar di situs tabunganbank.blogspot.com, nama anda akan muncul di publik. Dalam hal ini kami berhak menghapus kapanpun jika dianggap tidak sesuai dengan materi. Semua hal tentang keperluan identitas komentar berlaku di form komentar.


Saat anda mengubungi kami melalui email, kami tidak akan menyebarluaskan dan/atau menjual data pribadi anda tanpa persetujuan tertulis dari anda. Kami berhak sepenuhnya untuk memberi tanggapan atau tidak memeberi tanggapan dari surat elektronik yang kami terima.


Konten

Kami membuat konten untuk tujuan umum yang kami himpun dari berbagai sumber media yang telah disadur  sesuai bahasa yang saya gunakan. Selain itu kami juga membuat opini pribadi yang ingin saya bagikan kepada umum. Karenanya kami tidak menjamin kualitas dan akurasi data yang dapat di jadikan pembenaran. Anda dapat koreksi kami melaui form komentar atau mengirim sanggahan untuk materi yang ada kaitan dengan anda atau perusahaan anda.

Anda dapat mencetak artikel  atau menyimpan konten dari tabunganbank.blogspot.com  sepanjang untuk tujuan pribadi.

Anda dapat mempublikasikan ulang konten ke situs web milik anda  dengan mencantumkan 
sumber dari tabunganbank.blogspot.com dan mohon tidak menyertakan link ke situs ini. Demi kebaikan bersama, mohon edit artikel atau tambahkan artikel pada awal paragraf yang di publish ulang.

Anda bebas membagi tautan dari semua artikel  ke social media. Segala kebijakan dengan aturan sosial media tidak menjadi tanggung jawa kami

Pendapat dan komentar  yang di buat pengunjung bukan merupakan tanggung jawab kami dan tidak mencerminkan pandangan dari kami.

Semua gambar yang ada disini adalah milik masing-masing merk pemilik hak cipta. Kami tidak memiliki hak cipta karenanya


Terkadang kami memberi tautan keluar dari situs ini untuk tujuan melengkapi materi. Semua materi didalamnya bukan tanggung jawa kami.

Periklanan

Kami menayangkan periklanan atas kerja sama dengan pihak ketiga. Dalam hal ini kami bekerja sama dengan google inc. Semua kebijakan yang tercantum dalam periklanan google berlaku untuk situs ini

Ketika anda mengunjungi tautan iklan, semua materi yang terkandung didalamnya adalah bukan tanggung jawab kami


Pembaruan 

Kami mempunyai hak untuk membuat perubahan dalam kebijakan privasi kapanpun tanpa persetujuan anda. Dalam hal ini kami akan cantumkan tanggal perubahan.


Posted by:
 
-->