August 1, 2014

Tabungan Rencana BRI Syariah Impian

Advertisement

Tabungan Rencana BRI  Syariah Impian - Kalau mau cari tabungan rencana yang setoran rutinnya sangat ringan, maka pilihlah tabungan impian syariah iB  dari  dari bank rakyat indonesia syariah. Nasabah dapat merencakan keuangan  dengan setoran rutin minimal Rp 50.000,- per bulan. Murah meriah kan. Setara dengan lima porsi bakso pinggir jalan. Bedanya, kalau makan bakso sudah habis tak tersisa setelah dimakan, tapi menyetorkan uang pada tabungan impian iB BRI Syariah,  maka itu adalah aset kita di masa depan.

Keuntungan  dari tabungan impian syariah ib lainnya adalah  perlindungan asuransi jiwa tanpa setor premi. Hal ini sangat bagus buat orang yang menginginkan proteksi dari perusahaan asuransi tapi tidak mau membayar premi bulanan. Hhhmm... banyak deh  yang berpikiran demikian, karena menggangap mengikuti asuransi hanya buang-buang duit. Sementara ada selentingan kabar diluar sana mengenai susahnya klaim asuransi.

Perlindungan asuransi di tahun pertama berlaku jika nasabah meninggal karena kecelakaan. Sementara tahun kedua dan seterusnya berlaku jika nasabah meninggal akibat kecelakaan ataupun bukan kecelakaan.

Namun saya ingin selalu mengatakan, membuka tabungan rencana di bank manapun agar tidak mengambil jangka waktu lama, cukup ambil tenor 2-3 tahun saja. Itu untuk antisipasi jika kita membuatuhkan dana yang di kemudian hari. Namun ketika tabungan berjangka jatuh tempo, namun kita belum membutuhkan dana, maka bisa di perpanjang lagi, lagi dan lagi,  begitu seterusnya.

  • Usia 17-60 tahun
  • Setoran awal minimum Rp 50.000,-
  • Setoran rutin bulanan minimum Rp 50.000
  • jangka waktu 1 tahun- 20 tahun
  • Wajib memiliki tabungan di bank BRI Syariah sebagai sumber pendebetan otomatis
  • Bebas biaya administrasi bulanan
  • Gratis perlindungan asuransi jiwa dari Bringin Life
  • Mendapat bagi hasil sesuai syariah

Itulah sekilas tentang BRI Syariah tabungan impian, untuk tabungan berjangka lain bisa baca artikel berikut.;  Tabungan rencana dari bank konvensional, atau tabungan rencana dari BNI Syariah
Selamat menabung

Posted by:

2 komentar:

  1. Mo tnya dkit,klo tbungan impian gk mlakukan pndebetan otomatis dri tbungan utama lg itu artinya tbungan impian kita batal/hangus yah?soal'y prnah pas jtuh tempo pndebetan otomatis,tbungan utama sya lg minim..mhon pncerahan trimaksh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya nggak lah, duit tetap bisa diambil.

      biar mogok di pertengahan juga duit tetap punya kita. tergantung aturan bank saja, apakah akan menahan sampai jatuh tempo, atau bank akan mendenda nasabah karena gagal debet, kemudian menutup dan duit bisa di tarik ke tabungan regulernya.

      Delete

mohon maaf admin sudah jarang buka blog ini... pertanyaan dan komentar akan lama di publish dan di balas..

harap maklum