January 5, 2014

Tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers

Advertisement

Dengan di keluarkannya tabungan CIMB Niaga Hypermart Saver, berarti bank ini menambah lagi produk tabungan yang di sifatnya co-branding. Hypermart Saver merupakan co-branding antara bank CIMB Niaga dan Toko One Stop Shoping Hypermart.

Sebelumnya, CIMB Niaga punya tabungan hasil kerja sama dengan maskapai penerbangan murah asal Malaysia , Air Asia; dengan nama; CIMB Niaga AirAsia Savers.

Tabungan yang lebih spesipik seperti ini biasanya memberi banyak keuntungan jika di gunakan untuk lebih dari sekedar menyimpan uang. Terlepas  faktor besar kecil nya keuntungan dari takaran mana kita memandang. Yang jelas, manfaatnya lebih dari sekedar menyimpan uang dan mendapatkan bunga.

Dalam hal CIMB Niaga Hypermart Savers, benefit yang di dapat jelaslah jika kartu Debit-nya digunakan untuk transaksi di gerai Hypermart pada mesin EDC CIMB Niaga.

Ketika tulisan ini dibuat, program promosi yang sedang berjalan adalah cash back 10% untuk transkasi maksimal Rp.500.000,- /nasabah/hari.

Jadi, jika seorang nasabah CIMB Niaga Hypermart Saver berbelanja setiap hari sebesar 500 ribu atau lebih, maka dalam satu bulan akan mendapat cash back maksimal Rp.1.500.000,-

Silahkan bandingan sendiri mana yang lebih menguntungkan jika memiliki kartu member Hypermart.

CIMB Niaga Hypermart Savers secara singkat untuk di catat adalah;

  • Setoran awal minimum Rp.100.000,-
  • Biaya administrasi perbulan gratis jika saldorata-rata harian diatas Rp 5 juta, - untuk saldo rata-rata harian kurang dari Rp.5 juta di kenakan biaya Rp 10.000,-
  • Saldo minimum mengendap Rp 50.000,-
  • Biaya saldo dibawah minimum Gratis

Untuk rincian fitur tidak perlu saya dibahas lebih lanjut disini. Karena bank CIMB Niaga  memberikan semua fitur e-banking dan akses ke berbagai merchant.

Sederhana nya begini, produk CIMB Niaga Air Asia Savers dan tabunganku CIMB Niaga saja, tabungan yang  bebas biaya admnistrasi dengan persyaratan mudah, mendapatkan fasilitas internet banking, mobile banking / go mobile, ATM, dll. Apalagi ini,  dengan biaya administrasi 10 ribu sudah pasti full fitur.

Begitu juga persayaratan administrative nya sama untuk membuka rekening. Silahkan baca artikel yang telah tulis sebelumnya di ; Tabungan Ekstra dan TabunganKu CIMB Niaga, atau CIMB Niaga AirAsia Savers.


Untuk informasi selanjutnya tentang CIMB Niaga Hypermart Savers, silahkan hubungi customer service di nomor telepon 14041.


Posted by:

3 komentar:

  1. Mas itu gak salah nulis?
    Ane liat di situsnya tu kyk gini:

    =>Setoran Awal: 100 rb

    =>Biaya Admin < 1 jt : 10.000/bulan

    =>Saldo sebelum penarikan < Rp 10 Juta dikenakan biaya tarik tunai Rp 5.500,- (jaringan ATM Bersama & Prima), Rp 12.500,- (jaringan MEPS) dan Rp 30.000,- (jaringan MasterCard / Cirrus).

    Jadi kalau narik nya di ATM CIMB, gak bayar.



    Ato saya yang salah mengartikan nih mas, Coba dicek lagi ke situsnya.

    Trus mas, sy mau buat buat Kartu ATM CIMB Niaga Hypermart savers nih, umur sy 17 dan sy sudah punya KTP, kira-kira bisa gak ya? Lalu apa saja yang ntar harus sy bawa ke sana? trus, sy kan masih sekolah, pulang sekolah sekitar jam 3 siang, apakah masih bisa dilayani pada jam segitu?

    Trimakasih, Dijawab ya Mas Min :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. -huahaha...... makasih bro, ternyata saya ga update.
      soalnya data itu waktu produk ini belum secara resmi di luncurkan. ok ok saya update. kamu bener.

      -bisa seumuran kamu, kan udah ada ktp, bawa ktp aja sama duit 100 ribu, udah beres.
      -cimb kan jam buka kas sampe jam 3 siang, jadi kalo sebelum jam buka kas di tutup kamu sudah masuk dapat antrian tetap dilayani meskipun misalnya nanti kamu di layani lewat dari jam itu,
      solusi lain manfaat kan layanan cimb niaga digital lounge, tapi cuma ada di kota besar doang

      Delete
    2. saran aja nih bro, kalo kamu tidak sering belanja di hypermart lebih baik ambilnya tabungan cimb air asia saver aja, karena lebih murah biayanya.
      -tapi kalo sering belanja di hypermart ya ambil hypermart saver

      Delete

mohon maaf admin sudah jarang buka blog ini... pertanyaan dan komentar akan lama di publish dan di balas..

harap maklum