January 10, 2014

Makan di KFC bisa dengan kartu ATM Mandiri

Nasabah pemilik tabungan bank Mandiri yang suka makan di KFC sekarang sudah bisa melakukan transaksi pembayaran dengan Kartu debit / ATM mandiri. Dengan debet langsung dari rekening bank mandiri, berarti pembeli tidak perlu repot mengeluarkan uang ketika makan di KFC.

Apapun keperluan makan di KFC, makan untuk menikmat kriuk ayam, mengadakan ulang tahun anak, atau sekedar janjian untuk PDKT, silahkan bisa membayar dengan di EDC bank mandiri yang ada di gerai KFC bersangkuta.

Penandatanganan nota kesepahaman antara bank Mandiri dan PT. Fast Food Indonesia selaku pemegang lisensi restoran cepat saja merk KFC telah dilakukan untuk kemudahan transaksi para nasabah bank mandiri pecinta ayam goreng.

Dengan kerjasama ini, Bank Mandiri  menjadi satu-satunya bank yang melayani pembayaran elektronik di sekitar 500 outlet KFC di 103 kota  di Indonesia. Rencananya, Bank Mandiri akan memasang lebih dari 1.000 mesin EDC di seluruh outlet KFC tersebut

Hingga bulan September 2013, jumlah mesin EDC terpasang Bank Mandiri tercatat sebanyak 209.249 unit, terjadi peningkatant 45,93% dari September 2012 yang sebanyak 143.384 unit. Adapun jumlah ATM terpasang sebanyak 11.454 unit, bertambah 988 unit dari 10.466 pada September 2012. Dengan penambahan tersebut, volume transaksi e-banking / e-channel Bank Mandiri (melalui ATM, EDC dan SMS Banking) meningkat 5,6% menjadi 992,2 juta transaksi dari Januari hingga September 2013.

Selain pemanfaatan mesin EDC Mandiri, Bank Mandiri dan Fast Food Indonesia juga akan menjalin kerjasama promosi bersama dalam bentuk Joint Promo Marketing yang memungkinkan nasabah untuk menggunakan loyalty rewards yang dimilikinya untuk bertransaksi di seluruh outlet KFC


Posted by:

0 komentar:

Post a Comment

mohon maaf admin sudah jarang buka blog ini... pertanyaan dan komentar akan lama di publish dan di balas..

harap maklum

 
-->