January 3, 2014

BII Woman One, Tabungan Untuk Perempuan

Waktu pertama kali mengetahui ada produk tabungan BII Woman One, saya benar-benar terkesan. Saya pikir keren juga nih produk. Termasuk melihat design karu ATM nya, jadi ingin memiliki.

Namun jelas, sampai kapanpun saya tak akan pernah bisa memiliki. Lah saya kan laki-laki tulen. Sementara  BII woman one adalah tabungan khusus untuk perempuan.
Meski demikian saya berjanji dalam hati, kalau saya punya istri, saya akan buatkan tabungan BII Woman One, paling tidak, ya minta istri buat rekening ini hehe….

Karena penasaran, pernah sih beberapa waktu ketika saya lagi ngurus Kartu ATM BII yang tertelan mesin, menanyakan pada customer service tentang BII Woman One. Tidak banyak yang saya tanya, tapi cukup memberi gambaran tntang keuntungannya, program promo berhadiah, biaya administrasi, serta lock dana.

Pihak BII Maybank sendiri mengklaim, BII Woman One adalah tabungan pertama khusus untuk kaum perempuan. Tabungan yang di tujukan  memberikan satu solusi untuk menjawab semua kebutuhan wanita.

Alih-alih berpendapat mengkotakkan nasabah pada gender, nampaknya saya lebih mengganggap , bahwa  BII Woman One sebagai persembahan istimewa untuk perempuan.

Untuk cewek-cewek pemiliki rekening sendiri, adanya spesipikasi tabungan seperti ini akan terasa lebih menguntungkan ( minimal menarik lah ) , Bagaimanapun juga, mereka ( BII Maybank ) akan berusaha keras memperhatikan dan berusaha maksimal mempertahankan sista untuk tetap menyimpan uangnya disana. Karena itu, pastinya mereka akan memberikan program promo menarik agar nasabah tetap setia.

Yang pernah kita dengar misalnya, “Program Bingkisan Beruntun”, yang memberikan hadiah langsung gadget ,tiket liburan ke paris, Bangkok atau grand prize lainnya.

Meski demikian, kita juga harus sadar,  hal seperti itu tetaplah strategi bisnis perusahaan. Ada aturan yang harus di penuhi, misalnya soal pengendapan dana / lock saldo dengan jumlah tertentu dalam jangka waktu yang telah di tetapkan.

Apapun itu, tabungan BII Woman One tetaplah menarik untuk dimiliki perempuan.

Nah buat para wanita yang ingin membuka produk ini, silahkan datang ke kantor cabang BII Maybank terdekat dengan membawa KTP atau identitas lain, tak peduli anda usia muda, ibu rumah tangga, atau professional. Yang penting jenis kelamin wanita.


Fitur dan Biaya

  • Setoran awal minimum Rp.2.500.000-
  • Biaya administrasi bulanan gratis
  • Ebanking lengkap dengan token sms
  • ATM design khusus BII Woman One dalam jaringan ALTO, Bersama, Prima BCA.
  • Bunga tambahan tiga kali lipat dari bungan normal untuk setiap penambahan saldo rata-rata bulanan ( Smart Saving )
  • cash back sebesar 4 digit terakhir dari nilai transaksi melalui kartu ATM/Debit BII sampai Rp.100 ribu setiap bulannya ( Smart Spending )
  • Gratis perlindungan asuransi terhadap diagnosa pertama penyakit kritis khusus perempuan  dan osteoporosis
  • penawaran diskon di berbagai merchant



Demikian beberapa hal tentang tabungan khusus perempuan, BII Woman One. Untuk simpanan lain dari bank ini, saya telah membuat artikel di halaman lain, silahkan baca Produk Tabungan dari BII Maybank.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan tanyakan langsung pada customer care BII di nomor telepon 69811.



Selamat menabung ya Sis!

Posted by:

2 komentar:

  1. Mas, jd uang 2,5 jt ntar itu mengendap ya? Ga bisa diambil untuk berapa lama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak mengendap.. besoknya diambil jg bisa...

      btw,, saya lama gak monitor woman one..jd barangkali sudah ada perubahan kebijakan sy gak tahu ya..

      Delete

mohon maaf admin sudah jarang buka blog ini... pertanyaan dan komentar akan lama di publish dan di balas..

harap maklum

 
-->