July 22, 2014

Tabungan Umroh BNI Syariah

Advertisement

Tabungan umroh BNI Syariah - Sebagai bank dengan pengelolaan sesuai prinsip islam, BNI Syariah menjawab kebutuhan nasabah  calon jamaah umroh dengan memberi wadah pada bentuk produk tabungan.

Nasabah yang  ingin menyisihkan sebagian pendapatan untuk rencana ibadah umroh di kemudian hari dapat menyimpan uangnya di BNI Syariah. Pilihannya bisa pada produk yang memang di tujukan untuk keperluan umroh / haji, atau tabungan yang bersifat umum. Tergantung selera saja.

Jika niatnya menabung  benar-benar untuk ibadah umroh atau haji, bisa di pilih produk tabungam yang di khususkan untuk kedua ibadah itu; yaitu ; Tabungan iB Baitullah Hasanah. Namun jika ingin menabung dalam mata uang rupiah serta rencana umroh bisa berbelok arah karena  mungkin saja  dana bisa di gunakan untuk keperluan lain, maka pilihannya adalah tabungan iB Tapenas Hasanah



Tabungan iB Baitullah Hasanah 


Tabungan iB Baitullah Hasanah  adalah tabungan khusus untuk keperluan haji dan umroh dalam mata uang dollar dengan dua pilihan akad;  mudharabah dan wadiah.

Persyaratan
  • Usia diatas 17 th
  • Fotocopy bukti identitas diri (KTP) yang masih berlaku
  • Fotocopy NPWP (jika ada)
  • Mengisi aplikasi pembukaan rekening dan ditandatangani di atas materai.
  • Mengisi formulir PNM (KYC)
  • Menandatangani Ketentuan Pembukaan Rekening Tabungan Vallas di atas materai.
  • Setoran awal USD 50 (Mudharabah) atau  USD 5 (Wadiah).




Tabungan IB Tapenas Hasanah


Disebut juga tabungan rencana BNI Syariah, meski simpanan ini tidak di khususkan untuk keperluan ibadah umroh, tabungan bisa dijadikan pilihan menyimpan uang untuk keperluan berangkat umroh. Apalagi jika kita sudah punya planing akan menggunakan biro perjalanan tertentu.

Tabungan ini mewajibkan untuk melakukan  setoran rutin tiap bulan mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 5.000.000,-  dengan sistem auto debet dari rekening simpanan  di BNI Syariah yang di miliki.

Keuntungan lain dari tabungan ini adalah sudah tercover asuransi dengan maksimal pertanggunan hingga 1 milyar rupiah. Tentu ada batasan tenor untuk dapat asuransi gratis itu, yang biasanya minimal perencanaan dua tahun.

**

Itulah dua pilihan jenis tabungan yang bisa di manfaatkan calon nasabah yang punya keinginan berangkat ke baitullah dengan menyimpan uangnya di bank BNI Syariah


Posted by:

2 komentar:

  1. tabungan ib baitull hasanah dapat kartu atm tu, tapi pungsi kartu atmnya buat apa ya,soalnya di web gak di jelaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh gan komen dari tnggal 27 feb... sekarang sudah tnggl 3 maret...wkwkwkk... lama gak buka blog gan..wkwkw

      Delete

mohon maaf admin sudah jarang buka blog ini... pertanyaan dan komentar akan lama di publish dan di balas..

harap maklum