January 1, 2014

BCA Akan Tambah 50 Cabang Baru dan Ribuan ATM

Advertisement

Bank Central Asia (BCA) akan  menambah 50 antor cabang baru dan 4600  mesin anjungan tunai mandiri (ATM)  sebagai ekspansi  tahun 2014 diseluruh indonesia

Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, penambahan 50 cabang di seluruh Indonesia ini merupakan salah satu langkah perkembangan organik perusahaan tahun 2014.

Menurutnya Jahja Setiaatmadja, pembukaan kantor cabang BCA ini akan dilakukan secara merata baik di wilayah Jakarta, depok,  Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), pulau Jawa, pulau Sumatera, pulau Kalimantan dan  di wilayah Indonesia  timur seperti di Sulawesi, Nusa Tenggara timur , Nusa Tenggara Barat juga Papua.

Menurut Jahja , pembangunan kantor cabang baru tersebut, dilakukan secara merata sesuai dengan perkembangan masing-masing daerah.

"Penambahan jumlah kantor cabang melihat perkembangan volume bisnis yang terjadi di masing-masing daerah. Akan kami kembangkan terus. Volume bisnis meningkat, otomatis akan menambah layanan disana," kata Jahja di Gedung BEI, Jakarta, Senin (30/12).

Selain itu, Jahja mengatakan BCA juga akan menambah 4.600 jumlah mesin ATM di seluruh Indonesia. Rinciannya , sebanyak 1.000 unit mesin ATM merupakan  penggantian mesin ATM yang telah lama beroperasi. Sementara itu sebanyak 3.600 unit mesin ATM merupakan mesin yang baru.

Posted by:

0 komentar:

Post a Comment

mohon maaf admin sudah jarang buka blog ini... pertanyaan dan komentar akan lama di publish dan di balas..

harap maklum